CBNT REVIEW - bitcoin

Breaking

BANNER 728X90

Sunday, May 5, 2019

CBNT REVIEW


logo
WEBSITE |  WHITEPAPER | TWITTER |  TELEGRAM | FACEBOOK | ANN
Apakah CBNT? Bergerak di bagian apakah CBNT?CBNT adalah platform berbagi konten terdesentralisasi berdasarkan pada blockchain dan teknologi DPGC . CBNT bertujuan untuk menciptakan suatu ekosistem yang memperhatikan peserta di dalamnya, di mana pembuat konten, pembaca konten (penonton), penerbit iklan, dan pemegang token akan mendapatkan hadiah dalam bentuk token.CBNT berencana untuk mendistribusikan keuntungan iklan kepada para peserta, sehingga CBNT benar-benar menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan bagi semua penggunanya.



Inovasi dalam komunitas CBNT:
Berpartisipasi dalam penambangan, pertukaran keuntungan 100%; model otonomi masyarakat; mempraktekkan "kebijaksanaan kelompok" manajemen mandiri operasi desentralisasi. Semua peserta dalam ekosistem ini bisa mendapatkan 100% hak dan manfaat yang sesuai, sehingga mencapai sistem win-win "konten, lalu lintas, dan iklan."


Nilai Ekosistem CBNT

Pembuat Konten Berkualitas Tinggi:



  • Konten berkualitas tinggi akan dihargai dengan lebih banyak token, yang sama dengan manfaat finansial dan mencerminkan nilai kreasi.
  • Kedua, banyak lalu lintas akan menghasilkan konten berkualitas tinggi dan menghasilkan nilai iklan
  • Pembuat konten dapat mewujudkan manfaat tambahan dari pengetahuan khusus mereka melalui pembentukan bacaan berbayar, grup berbagi berbayar, dan Tanya Jawab berbayar.

Pemirsa dan Komunikator Konten:

Konten berkualitas tinggi dapat menarik lebih banyak perhatian pemirsa, dan pemirsa dapat memperoleh token CBNT melalui berbagi, berkomentar, dan menyukai dll. Ini menciptakan loop umpan balik positif antara konten pemirsa dan generator.

Pemegang Token CBNT:

  • Berdasarkan sistem operasi CBNT Token, pembuat konten, pemirsa, dan komunitas CBNT akan menjadi pemangku kepentingan. Ketika nilai komunitas CBNT terus meningkat, semuanya Pemegang token CBNT akan mendapat manfaat
  • Iklan CBNT mengadopsi metode penawaran terbuka dan transparan untuk melindungi kepentingan pemegang token CBNT.

Penerbit Iklan:

  • Semua peserta CBNT adalah nama asli orang yang menyediakan lalu lintas berkualitas tinggi. Ini membantu pengiklan untuk secara efektif memilih lalu lintas nyata dan tepat, meningkatkan tingkat konversi iklan, mengurangi biaya iklan, dan meningkatkan ROI.
  • Iklan dapat dibayar dengan BTC, USDT, ETH, CBNT dan aset digital lainnya


Prospek CBNT

Dengan datangnya zaman keemasan konten jaringan dan pengembangan teknologi blockchain, pasar Professional Generated Content (PGC) akan berkembang dalam ruang yang lebih luas, dan kemauan membayar untuk melihat dan konten berkualitas tinggi di pasar juga akan terus tumbuh. Ambil saja platform video, iQiyi sebagai contoh, jumlah mitra proyek PGC tradisionalnya telah bertambah cepat dari 2.000 awal menjadi lebih dari 10.000. Kerjasama antar proyek telah tercapai lebih dari 100.000, dan jumlah permainan harian mencapai 630 juta, yang telah tumbuh pada tingkat tertentu lebih dari 80% setiap tahun. Pada saat yang sama, ini lebih populer di kalangan pengguna dalam hal konten pengetahuan dan konten vertikal. Pada tahap awal, CBNT juga akan fokus pada blockchain dan berita profesional. CBNT akan menggabungkan teknologi blockchain, token economy, dan pembayaran pengetahuan untuk membuat model bisnis DPGC baru.

Struktur Otonomi Komunitas

Dengan mempertimbangkan efektivitas kemajuan awal proyek, CBNT diatur oleh a komite pengambilan keputusan dan berbagai departemen fungsional untuk mempromosikan pekerjaan sehari-hari. Itu struktur organisasi sebagai berikut:
Di masa depan, komunitas CBNT adalah organisasi yang terbuka dan transparan dengan token yang mewakili semua hak atas platform. Setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan masyarakat, pemilihan pengambilan keputusan bisnis, kegiatan lainnya, dan akhirnya, mencapai pengambilan keputusan kelompok berdasarkan kebijaksanaan. Semua data dicatat secara publik dan transparan di blockchain, sehingga mencapai pembentukan organisasi komunitas terdistribusi. Ekosistem akan dibangun di atas otonomi masyarakat dan pembagian pendapatan





****
Bitcointalk username : yehestielsiburian
Bitcointalk url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
ERC20 Wallet : 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4
****

No comments:

Post a Comment